oleh

PH Pagi Polsek Kedungwuni, Amankan Mobilitas Masyarakat

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan PH Pagi / pam tur membantu penyebrangan jalan dan mengatur arus lalu lintas pada saat mulainya aktifitas sekolah dan perkantoran di perempatan ataupun dipertigaan di wilayah Kedungwuni, Rabu (17/07/2019).

Promoter merupakan salah satu bentuk peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kedungwuni adalah dengan melakukan peningkatan pelayanan publik.

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan disetiap penggal jalan mulai dari pukul 06.30 wib. Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Kedungwuni berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan di pagi hari.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Kedungwuni dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom berharap agar dengan adanya kegiatan PH Pagi secara rutin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggotanya di tengah tengah masyarakat. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed