oleh

PH Pagi Polsek Karangdadap, Wujud Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

Polres Pekalongan- Untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat di pagi hari, Polsek Karangdadap setiap hari laksanakan PH pagi di tempat tempat rawan, Selasa (5/1/21).

Para anggota disebar untuk mengatur arus lalulintas yang mulai ramai kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, SH mengatakan bahwa setiap hari mulai pukul 06.30 wib akan ditempatkan anggota, baik yang berseragam maupun tidak berseragam ke berbagai tempat rawan kecelakaan maupun keramaian untuk melaksanakan Police Hazard (PH pagi).

“Penempatan anggota di tengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang baru memulai beraktifitas serta mengatur lalu lintas kendaraan yang ramai,” ucapKapolsek.

Selain melaksanakan pengaturan anggota juga selalu lakukan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran COVID-19. Diantaranya harus selalu pakai masker saat berkendara. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed