oleh

PH Pagi Merupakan Kewajiban Bagi Seluruh Personil Polsek Lebakbarang

Polres Pekalongan –  Untuk ciptakan kondisi aman, nyaman dan tertib bagi para pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Lebakbarang Kapolsek Iptu Sudiyono memerintahkan kepada setiap anggotanya secara bergilir dan rutin sesuai jadwal melaksanakan PH pagi di tempat – tempat yang rawan kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainya.

Pagi hari ini Aiptu Moch Umar Ka Spk II Sek Lebakbarang melaksanakan PH pagi di depan SMP N 1, kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wib dengan target untuk mengatur para siswa – siswi sekolah tersebut agar tertib dalam berlalu lintas dan membiasakan budaya antri dalam memasuki pintu gerbang menuju sekolah di kelas masing – masing sehingga tidak saling berebut mendahului yang bisa mengakibatkan keselamatan para siswa – siswi, Kamis 04/10/19.

Kurang lebih pukul 07.30 wib seluruh siswa – siswi sudah masuk kedalam kelas dan situasi arus lalu lintas selama PH pagi berjalan aman,nyaman, tertib dan lancar selanjutnya Auptu Moch Umar kembali ke Mapolsek Lebakbarang untuk melanjutkan tugas – tugas Kepolisian lainya. (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed