oleh

PH Pagi Menjadi Sarapan Wajib Personil Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan  – PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Terlihat anggota Polsek Karangdadap berdiri siaga di beberapa titik keramaian saat pagi hari,Senin (8/06/2020).

Kegiatan itu adalah dalam rangka membantu aktivitas masyarakat di jalan, agar lancar saat berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan.

Seiring dengan akan di mulainya new normal sebagai kebijakan pemerintah di tengah pandemi covid-19, maka secara pelan dan pasti aktivias mulai kembali ramai seperti semula.

Dengan kembalinya warga dengan aktivitas normal tersebut, maka Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH merespon kegiatan masyarakat dengan meningkatkan lagi pengamanan nya terutama saat pagi hari.

“Kami tingkatkan pengamanan di pagi hari /PH pagi, setelah beberapa bulan lalu lingkungan di wilayah Karangdadap terlihat sepi karena kebanyakan warga nya melakukan aktivitas didalam rumah,” tegas Iptu Bambang.

Himbauan tersebut disampaikan iptu Bambang kepada semua personil saat apel menjelang pelaksaan PH pagi, agar anggota anggota tetap melaksanan PH pagi walaupun covid-19 masih menjadi pandemi, tentunya protocol penanganan covid-19 tetap berjalan.

Himbauan memakai masker dan menjaga jarak kepada masyarakat tetap dilaksanakan, disaat melaksanakan pengamanan PH pagi.

“Dengan akan di mulainya kebijakan pemerintah dengan memberlakukan new normal, namun protocol pencegahan covid-19 tetap kami laksanakan baik secara intern Polsek Karangdadap maupun kami sampaikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed