oleh

PH Pagi Menjadi Prioritas Kapolsek dan anggota Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Demi kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya di wilayah hukum polsek Wiradesa, baik pejalan kaki, yang bersepeda maupun pengendara dan pengemudi kendaraan. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd menerjunkan anggotanya setiap pagi hari untuk melaksanakan PH pagi atau pengaturan lalu lintas, sesuai dengan ploting Sprin PH pagi dari Polres Kajen, mulai pukul 06.30 wib – 07.30 wib terutama pada hari Senin s/d Kamis.

Dalam pelaksanaannya anggota langsung menempati di pos-pos atau titik- titik rawan kemacetan maupun rawan kecelakaan, penggal – penggal jalan dan juga di perlintasan rel KA sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman, Rabu (09/10).

PH pagi atau pengaturan lalu lintas dimaksud, merupakan pelayanan prima dan prioritas bagi warga masyarakat yang

 beraktivitas pada pagi hari dan demi tegaknya aturan – aturan berlalulintas, sekaligus mencegah, meminimalisir serta menekan angka kecelakaan khusunya di wilayah hukum polsek Wiradesa.

Kapolsek Wiradesa juga terus-menerus mensuport anggotanya, untuk melaksanakan PH pagi dengan penuh rasa semangat dan ikhlas, dan mengingatkan kepada anggota untuk berhati -hati pada saat mengatur lalulintas. “Jaga keselamatan diri pribadi, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed