oleh

PH Pagi Khusus Pasar Wonopringgo Menyongsong Normal Baru

Polres Pekalongan – Dalam jelang new normal Polsek Wonopringgo melaksanakan PH khusus di titik lokasi pasar Wonopringgo yang dilaksanakan pada setiap pagi mulai pukul 06.30 wib oleh 4 anggota polsek berpakaian dinas dengan sasaran pedagang. Pembeli dan tempat parkir di pasar tersebut dengan mengajak agar tetap mematuhi anjuran protokoler kesehatan COVID-19 dalam new normal.

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina yang pada saat itu melaksanakan tugasnya di pasar Wonopringgo, Senin (08/06/2020) memberikan pembinaan kepada pedagang dan tukang parkir agar selalu memakai masker dan sering sering membasuh tangan pakai sabun untuk pencegahan penyebaran virus corona di Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menjelaskan bahwa program PH khusus pasar ini dilaksanakan oleh seluruh polsek se polres pekalongan dan wonopringgo hanya memiliki satu pasar sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara maksimal oleh anggota selama 4 hari dalam seminggu yaitu hari senin samapai dengan kamis pukul 06.30 wib sampai 07.30 wib sesuai yang telah tercantum dalam surat perintah kapolres pekalongan. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed