oleh

PH Pagi, Anggota Polsek Kedungwuni Disebar Pada Titik-Titik Rawan

Polres Pekalongan – Kehadiran Polisi memang selalu diharapkan oleh masyarakat, terlebih di jalan raya ketika pagi hari. Hiruk pikuknya arus lalu lintas mengawali aktifitas warga masyarakat di pagi hari cukup membuat pusing kepala. Oleh karena itu ditempatkan anggota Polri pada tempat-tempat rawan macet dan rawan laka lantas.

Polsek Kedungwuni selalu menggelar anggotanya setiap pagi mulai dari pukul 06.30 Wib di setiap titik/simpul jalan rawan macet, rawan laka lantas dan sekolah-sekolah serta pusat keramaian masyarakat.

Tampak gagah terlihat sedang melakukan pengaturan dan membantu siswa-siswi menyebrang jalan. Tanpa mengeluh dan dilaksanakan dengan Ikhlas anggota-anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan tugas PH Pagi

“Kami selalu menempatkan anggota di setiap titik/simpul jalan untuk membantu mengatur arus lalu lintas guna terciptanya Kamseltibncarlantas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. Demi keamanan / Body Protect kami menempatkan anggota minimal 2 (dua) personel di setiap titik,” tegas Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M., S. Sos., M. M. (udyn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed