oleh

Petugas Pos Yan IBC Wiradesa Tingkatkan Pengamanan di Lingkungan Pos Yan Karena Ada Nobar

Polres Pekalongan – Hari Sabtu,(23/12/17) Petugas Posyan IBC Wiradesa meningkatkan pengamanan di lingkungan lokasi sekitar Posyan sehubungan dengan para penonton pertandingan sepak bola mulai berdatangan.

Anggota Polsek Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto sebagai Petugas Piket siang di Posyan IBC yang di lanjutkan Piket malamnya oleh Bripka Eko Mardiyanto, SH beserta Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berikut Petugas Posyan lainnya meningkatkan pengamanan sehubungan di adakannya kegiatan Nobar yang diadakan di lingkungan IBC masih dalam Pengawasan Petugas Posyan IBC.

Kegiatan Nobar ditonton oleh sekitar 500 warga dengan keadaan penerangan lampu dikurangi / agak gelap sehingga pengamanan dan pengawasan baik terhadap orang maupun ranmor yang terparkir di lingkungan sekitar Posyan IBC dilakukan lebih ditingkatkan.

Dikesempatan itu Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berpesan kepada Bripka Eko Mardiyanto, SH dan petugas Posyan lainnya agar melaksanakan pengamanan dengan seksama agar kegiatan pengamanan Nobar berlangsung aman dan lancar untuk kesemuanya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed