oleh

PETUGAS PIKET POLSEK WIRADESA PASTIKAN SITUASI AMAN PADA KANTOR PANWASCAM YANG ADA

Polres Pekalongan – Dengan berjalannya waktu pentahapan Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan ini dengan telah adanya panitia pengawas dan kantornya , Polri berkepentingan melakukan kegiatan pengamanannya.

Ka SPK II Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan pengecekan kantor Panwascam. Rabu (4/4/18) pukul 13.30 WIB.

Untuk dapat berjalannya pilkada yang aman dan damai , anggota Polri senantiasa ikut memonitor , menjaga dan mengamankan kegiatan maupun barang barang yang berhubungan dengan kegiatannya.

Saat melaksanakan kegiatan patroli Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijayanto mengecek situasi Panwacam yang ada , saat di kantor Panwascam Wiradesa menjumpai Ketua dan anggota panwas yakni Bapak Ghozali Arba dan 3(Tiga) anggotanya Bapak Winarso , Ibu Aisyah Amimi dan Ibu Shofa Ussariroh sedangkan saat di kantor Panwascam Wonokerto tidak menemui Ketua dan anggota panwascam.

“Kegiatan pengecekan kantor panwas tersebut dimaksudkan untuk memastikan tidak terjadinya gangguan kamtibmas terhadap tempat , barang maupun orang atau panwas pilkada” imbuh Aiptu Erick.(martikno)

Editor : Humas Pekalongan

Komentar

News Feed