oleh

PETUGAS PIKET POLSEK WIRADESA DAN UNIT PATROLI SAT LANTAS POLRES PEKALONGAN BERPATROLI MELANCARKAN ARUS LALULINTAS

Polres Pekalongan – Dengan berlangsungnya percepatan kegiatan pembangunan nasional , pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu yang diutamakan karena merupakan akses utama yang digunakan untuk melancarkan kegiatan pembangunan lainnya.

Ka SPK III Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Bripda Dwi Yamma bersama Unit patroli Satuan Lantas Polres Pekalongan melaksanakan patroli bersama.Minggu,(11/3/18) pukul 00.30 WIB.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pembangunan Jalan Tol Trans Jawa dan melewati Kabupaten Pekalongan , Jajaran Polres Pekalongan berusaha untuk ikut mengamankan berlangsungnya kegiatan pembangunan tersebut dapat berjalan aman dan lancar sehingga target pelaksanaan pembangunannya bisa sesuai sebagaimana yang diharapkan olen pemerintah.

Untuk kegiatan memperlancar kegiatan pembangunan jalan tol trans jawa yang melewati wilayah Kabupaten Pekalongan tersebut Piket malam Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Bripda Dwi Yamma bersama Unit Patroli Satuan Lalulintas Polres Pekalongan melaksanakan patroli di jalur selatan wilayah Polsek Wiradesa yang sangat rawan laka lantas karena kerusakan jalan yang ditimbulkan oleh angkutan berat pembawa material tanah merah yang melewati jalur tersebut.

“Mudah mudahan semua kendala yang ada di Wilayah Wiradesa dalam pembangunan proyek jalan tol trans jawa dapat diatasi dengan baik”.Harap Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed