oleh

Petugas Patroli Polsek Kesesi Berikan Himbauan Kamtibmas Larangan Menaikkan Balon Udara

Polres Pekalongan – Pagi hari ini patroli Polsek Kesesi yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Kesesi dengan 2 anggota patroli di Pemukiman penduduk sekaligus melaksanakan himbauan kamtibmas tentang larangan menaikkan balon udara, Kamis (28/05/2020).

Patroli Polsek Kesesi  dilaksanakan baik siang maupun malam untuk mencegah dan antisipasi Kriminalitas di wilayah Kesesi selain patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,karena bertepatan hari rabu perayaan lebaran ketupat kami memberikan himbauan larangan menaikkan balon udara karena dapat memgganggu rute penerbangan pesawat terbang serta apabila balon udara tersangkut di kabel listrik dapat menyebabkan konsleting listrik apabila larangan menaikkan balon udara tidak diindahkan akan ada sangsi baik kurungan penjara dan denda.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto mengatakan bahwa larangan menaikkan balon udara sudah disampaikan ke masyarakat , kami akan melaksanakan operasi gabungan balon udara dalam waktu dekat ini apabila diketemukan akan kami proses sesuai prosedur yang berlaku, ucapnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed