oleh

Petugas Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Jalin Komunikasi yang Baik dengan Petugas Security

Polres Pekalongan  – Patroli blue light petugas Polri sebagai sarana antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah sangat diharapkan warga masyarakat yang selalu mengidamkan suasana yang tentram tanpa ada gangguan dalam melaksanakan setiap aktifitasnya.

Saat cuaca hujan mulai mereda petugas patroli blue light Polsek Wiradesa Brigadir Aji Wijayanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah menghampiri Security Internasinal Batik Center Wiradesa, Sabtu (17/2) pukul 01.00 wib dini hari.

Karena lokasinya luas, terbuka dan berada di pinggir jalur pantura Wiradesa Kabupaten Pekalongan , Internasional Batik Center sangatlah strategis didatangi warga masyarakat dari luar kota yang melaksanakan tour dan menginginkan pakaian batik sebagai oleh-oleh.

Dengan tersimpannya barang-barang batik di tiap kios yang ada menimbulkan kerawanan terjadinya tindak pencurian barang di waktu malam hari dan hal tersebut yang menjadikan perhatian petugas patroli blue light Polsek Wiradesa.

Untuk menciptakan lingkungan yang aman, petugas patroli blue light Polsek Wiradesa selalu melakukan pengawasan dengan menjalin komunikasi yang baik dengan petugas security yang ada untuk bersama-sama mengamankan lingkungan Internasional Batik Center Wiradesa.

“Kerjasama yang baik dan berkelanjutan dengan komponen di masyarakat memudahkan kita dalam meningkatkan peran masyarakat dalam ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan terkendali,” imbuh Kapolsek. (martikno)

 Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed