oleh

Petugas Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Bina Pemuda dan Security

Polres Pekalongan  – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali anggota Polri sesuai tugas dan fungsinya tetap melaksanakan kegiatan pembinaannya kepada masyarakat.

Brigadir Aji Wijayanto dan Brigadir Sartono, S.H melaksanakan pembinaan kepada pemuda dan security, Rabu (28/3)  sekitar pukul 00.15 wib.

Pada kesempatannya melaksanakan kegiatan patroli blue light Anggota SPK II Brigadir Aji Wijayanto dan piket Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H menjangkau wilayah Kecamatan Wonokerto dan jalur pantura wilayah Kecamatan Wiradesa.

Kegiatan patroli blue light berhenti saat menjumpai kerumunan pemuda di desa Bebel sebagai antisipasi dan pembinaan kepada para pemuda yang berkerumun tersebut untuk tidak meminum minuman keras maupun melakukan perbuatan yang melanggar hukum lainnya, sedangkan saat bertemu security yang sedang melaksanakan piket di BCA Wiradesa memberikan himbauan untuk bisa meningkatkan kesiapsiagaaan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan kerjanya.

“Dengan komukasi yang humanis diharapkan adanya kesadaran dari semua pihak dalam ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing masing,” terang Brigadir Aji. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed