oleh

Petugas Pam Obvit Polsek Sragi Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Menjaga kondusifitas keamanan selama pandemi virus Corona masih berlangsung serta menjelang adaptasi kebiasaan baru, maka kegiatan pengamanan obyek vital di wilayah hukum Polsek Sragi tetap dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan meningkatkan pengawasan terhadap situasi kamtibmas di lingkungan perbankan.

Hal tersebut diutarakan oleh Kankit Sabhara Aiptu Sumedi saat ditemui di depan Bank Surya Yudha cabang Sragi jalan raya kelurahan Sragi Kesesi, pada hari Rabu (16/07/2020) pagi.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan dengan menjalin kerja sama bersama petugas satpam bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kerawanan kamtibmas yang bisa mengganggu stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan.

“Dengan cara bersinergi dalam melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan diharapkan dapat mencegah terjadinya segala macam gangguan kerawanan kamtibmas”, ujar Aiptu Aiptu Sumedi.

Secara terpisah oleh Kepala Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan IPTU Aris Suharsono, S.H mengutarakan, “Bahwa pelaksanaan pengamanan obyek vital perbankan yang dilaksanakan oleh anggotanya dengan cara menjalin sinergitas kerjasama bersama petugas satpam merupakan upaya petugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas ditengah pandemi virus Corona melalui himbauan pesan-pesan kamtibmas, serta meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan kantor perbankan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan”, ungkapnya. (riF_ttnt)

Editor : humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed