oleh

Petugas Pam Obvit Polsek Sragi, Sampaikan Himbauan Tentang Bahaya Curanmor

Polres Pekalongan – Masih maraknya kejadian tindak pidana Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) yang terjadi diberbagai daerah membuat petugas pengamanan obyek vital perbankan bank BRI teras Kalijambe Bripka Imam Suhada bersama Satuan pengamanan saudara Firman melakukan pengawasan serta memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya Curanmor terhadap para nasabah yang datang melakukan transaksi, Kamis (09/07/2020) pagi.

Obyek vital perbankan merupakan salah satu tempat yang mempunyai potensi tingkat kerawanan paling tinggi sehingga dibutuhkan sinergitas kerjasama yang baik antara anggota Polri bersama Satpam pihak bank, untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan yang bisa menyasar aset perbankan maupun para nasabah yang sedang melakukan transaksi keuangan.

“Selain himbauan patuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi virus Corona, himbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan yang bisa menyasar para nasabah juga selalu kami sampaikan. Terutama kepada para nasabah yang akan bertransaksi keuangan dalam jumlah besar agar waspada dan berhati-hati kamipun siap melakukan pengawalan secara gratis tanpa dipungut biaya”, ucap Bripka Imam Suhada.

“Kemudian yang tak kalah penting kami selalu menghimbau para nasabah agar dalam memarkir kendaraannya ditempat yang telah disediakan oleh pihak perbankan harap dikunci stang waspada Curanmor dan tidak meninggalkan barang berharga di sepeda motor ataupun mobil. Semoga melalui himbauan kamtibmas semacam ini bisa menumbuhkan kesadaran seluruh warga masyarakat dalam menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan sekitar sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkas Bripak Imam. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed