oleh

Petugas Pam Obvit Polsek Sragi Ikut Serta Sosialisasikan Gerakan Cuci Tangan

Polres Pekalongan – Upaya dalam rangka megantisipasi dan pencegahan menyebarnya virus COVID-19, maka petugas pengamamanan obyek vital Polsek Sragi Polres Pekalongan terus melakukan kegiatan himbauan melalui sosialiasi dalam menjaga kesehatan diri, salah satunya dengan cara mencuci tangan dengan baik dan benar untuk mengantisipasi merebaknya kasus virus COVID-19 di sejumlah wilayah di Indonesia, Kamis (26/03/2020) siang.

Banit Reskrim Polsek Sragi Polres Pekalongan Bripda Bagas bersama dengan Satuan Pengamanan obyek vital bank BRI Sragi utara mensosialisasikan pentingnya cuci tangan secara baik dan benar kepada para nasabah yang datang untuk melakukan transaksi keuangan di lingkungan perbankan, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Dihadapan para nasabah petugas Pam Obvit bersama Satpam menghimbau, “Kami berpesan kepada seluruh para nasabah yang datang di lingkungan obyek vital bank BRI Sragi utara untuk melakukan transaksi keuangan, agar mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan. Hal ini sebagai langkah dan upaya yang telah ditempuh oleh semua pihak dalam rangka mencegah penyebaran pandemi virus COVID-19 yang telah merebak bahkan menelan korbam jiwa di sejumlah daerah di Indonesia,” ucap Bripda Bagas. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed