oleh

Petuga Piket Mapolsek Wiradesa Cek Barang Bukti Sepeda Motor Titipan Sat Lantas Polres Pekalongan

Polres Pekalongan  – Sebagai petugas piket markas komando, anggota yang melaksanakan piket mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berat untuk dapat mengamankan dan mengendalikan semua yang ada dilingkungan nya sendiri maupun di lingkungan wilayah hukumnya.

Anggota piket jaga siang Polsek Wiradesa Brigadir Aji Wijayanto mengecek penyerahan dan penitipan barang bukti baru, Rabu (14/3).

Dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya sebagai petugas piket jaga Mapolsek Wiradesa Brigadir Aji Wijayanto selalu berusaha untuk bisa mengamankan lingkungan kantor dengan sebaik baiknya baik memonitor di layar monitor CCTV yang ada di ruang penjagaan maupun pengecekan langsung di lingkungan sekitar kantor agar bisa selalu dapat tercipta situasi dan kondisi yang aman dari semua gangguan yang mungkin timbul.

Setelah adanya penyerahan dan penitipan 4 (empat) unit barang bukti sepeda motor pelanggar lalulintas hasil operasi Satuan Lalulintas Polres Pekalongan dari Briptu Eko Iriyanto, kemudian Brigadir Aji Wijayanto melakukan pengecekan secara fisik sepeda motor  yang telah diriripkan dan diparkir di halaman samping timur Mapolsek Wiradesa oleh petugas lalulintas tersebut.

“Kita merasa ringan dalam bekerja jika melaksanakannya dengan senang dan penuh keikhlasan,” imbuh Brigadir Aji. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed