oleh

PETANI DESA REJOSARI KEC. BOJONG DEKLARASIKAN PEMILU DAMAI, MENOLAK ISU SARA DAN BERITA HOAX

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Bojong terus menggalakkan kampanye pemilu damai, menolak isu sara dan berita hoax pada semua lapisan masyarakat. (21/3/18).

Petani Bojong yaitu di Desa Rejosari Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan mendeklarasikan kampanye pemilu damai, menolak isu sara dan berita hoax sebgai bukti dukungan terhadap Pemerintah dan mendukung kesuksessan pemilihan umum.

ISU SARA menjadi lahan yang empuk bagi para pemanfaat situasi pemilihan Umum ini karena SARA sangat sensitif di tengah masyarakat Indonesia yang sangat beragam suku bangsanya.

Kegiatan Kampanye pemilu damai, menolak isu sara dan berita hoax di laksanakan tiap hari oleh anggota Polsek Bojong agar semua masyarakat Bojong benar-benar mendukung Pilkada damai baik Pilgub Jateng tahun 2018 maupun Pilres/Pileg tahun 2019 mendatang.

Tiap Komunitas yang ada di masyarakat satu persatu di datangi oleh anggota Polsek Bojong dalam rangka pelaksanaan Kampanye Pilkada Damai tersebut sehingga nantinya semua masyarakat Bojong ikut mendukung Pilkada Damai sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed