Beranda SATFUNG Sat Binmas Peserta Diklatsar Gada Pratama Cek Kesehatan Sebelum Menjalani Pendidikan Dan Pelatihan

Peserta Diklatsar Gada Pratama Cek Kesehatan Sebelum Menjalani Pendidikan Dan Pelatihan

46
BERBAGI

Polres Pekalongan – Demi kelancaran pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam, peserta diklat diperiksa dan cek kesehatan oleh Bagian Dokkes Polres Pekalongan, Jumat (3/11/2017).

Sebanyak 54 peserta Diklat Gada Pratama Satpam jalani tes kesehatan di ruang Kesehatan Polres Pekalongan, dalam kegiatan ini Dokter Kesehatan Polres Pekalongan dr. luhur beserta anggota melaksanakan pengecekan kesehatan kepada peserta Diklat, adapun pengecekan kesehatan meliputi tensi, cek jantung, cek buta warna, tinggi badan dan berat badan. beliau menuturkan dari hasil tes kesehatan yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polres Pekalongan, para peserta dinyatakan sehat dan siap untuk mengikuti Pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam ini , Tutur dr. Luhur

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH menuturkan maksud dan tujuan dilaksanakan pengecekan kesehatan kepada peserta Diklat sebelum pelatihan ini berkandung maksud supaya bisa diketahui apabila ada yang sakit maupun mempunyai riwayat penyakit. Jadi kita dari Sat Binmas bisa mempunyai tolak ukur dalam memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para peserta Diklat. Imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI