oleh

Peserta Diklat Mendapatkan Pembekalan dan Pengantar Tugas Satpam Melalui NAC System

-Sat Binmas-193 views

Polres Pekalongan – Usai melaksanakan ujian tertulis dan semua tahapan pelajaran dengan pola 232 JP, peserta diklat menerima pembekalan dan pengantar tugas satpam melalui NAC System Polres Pekalongan di ruang Sat Binmas, Kamis (16/11/2017).

Dalam kegiatan ini Kanit Binkamsa Aiptu Supiaji, S.H selaku pengampu materi NAC System, memberikan pembinaan kepada peserta Diklat Satpam melalui NAC System Polres Pekalongan.

Adapun materi yang diberikan meliputi penyimpangan perilaku, bersyukur dan perenungan diri. Aiptu Supiaji, S.H menyampaikan pembekalan dan pengantar tugas satpam melalui NAC system ini memberikan gambaran agar para peserta dapat lebih merubah perilaku yang kurang baik menjadi yang lebih baik, dapat lebih memberikan penghargaan terhadap orang orang yang telah berjasa.

Dalam hal ini Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan bahwa materi ini diberikan sebagai pelengkap peserta Diklat sebelum nanti dilantik sebagai anggota satpam.

“Saya berharap setelah peserta diklat diberikan pembekalan ini dapat terjadi perubahan yang baik pada diri masing – masing peserta Diklat,” harapnya. (M Zaenuri)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed