oleh

Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Hadiri Pertemuan RT dan RW

Polres Pekalongan – Dalam meningkatkan silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Kandangserang Brigadir Teguh Widodo menghadiri pertemuan rutin Ketua RT dan Ketua RW se-Desa Dukuh, Kecamatan Kandangserang, Minggu (23/02).

Pertemuan kegiatan tersebut bertempat di rumah Rw Desa Kandangserang yang dihadiri kurang lebih 60 orang, diantaranya Kades Kandangserang dan RT/RW, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Kades Kandangserang dalam sambutannya, menghimbau kepada para Ketua RT dan Ketua RW agar jaga kerukunan beragama dan selalu waspada, mendata dan mengawasi penduduk diwilayahnya masing-masing apa lagi saat ini mau Pilgub Tahun 2020.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh dalam kesempatan itu pula juga menyampaikan himbauan kepada Ketua RT dan RW tentang Kamtibmas agar mengaktifkan pos kamling atau sistem keamanan lingkungan agar selalu kondusif di wilayahnya.

“Dimohon kepada Ketua RT dan RW agar selektif mengawasi penduduk baru datang menetap punya rumah sendiri atau orang yang akan mengontrak rumah supaya dimintai foto copy Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP). Semua ini bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed