oleh

Pervul Cup II Tahun 2019 di Desa Kulu Dibuka

Polres Pekalongan –  Sekitar pukul.20.00 wib di lapangan bola Volly di Desa Kulu Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan pembukaan turnamen Volly Pervul Cup II tahun 2019, Sabtu (20/07/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh  Kepala Dinas pemuda dan olahraga Kab. Pekalongan Ir. Bambang Irianto, M.Si.

Hadir pula Forkompincam (Forum Komuniksi Pimpinan Kecamatan), Camat Karanganyar Drs. Elyas Setyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H., Danramil Karanganyar Kapten Sidi serta Kepala Desa Kulu saudara Ya Winarno dan perwakilan dari club.

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kab.Pekalongan Ir. Bambang Irianto Msi menyampaikan bahwa dengan adanya turnamen Volly ini diharapkan akan muncul bibit – bibit yang berbakat dan akan mengangkat Kab. Pekalongan serta bangsa Indonesia ini.

Bahwa prestasi olahraga tidak didapat dengan instan muncul, namun dari adanya turnamen dan latihan yang rutin kita berharap itu bisa terjadi. Kapolsek Karanganyar menyampaikan junjunglah sportifitas dalam peryandingan, dengan adanya turnamen ini jagalah keamanan diantaranya parkir kendaraan ditempat penitipan kalau perlu ditambah dengan kunci rahasia atau kunci ganda demi keamanan kita bersama.

Usai pelaksanaan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan dan sekaligus pertandingan perdana antara Margoloyo dari Wonokerto  vs Panvoc dari Tirto. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed