oleh

Pertemuan Rutin PP Polri, Kapolres Pekalongan : Jaga Terus Silaturahmi

Polres Pekalongan – Pertemuan rutin untuk menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan antara PP Polri dan Wara Kawuri di wilayah Kabupaten Pekalongan dilaksanakan pada hari Kamis (05/07) sekitar​ pukul 09:00 WIB, yang bertempat di masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si beserta PJU Polres, Ketua PP Polri Kabupaten Pekalongan AKBP (Purn) Umar Sanusi, para pensiunan PP Polri, Wara Kawuri dan Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Acara pertemuan yang digelar secara rutin ini merupakan ajang silaturahmi dan wadah perkumpulan perjuangan senior Polri yang selama ini masih ikut membantu untuk kemajuan Polri dan sebagai masyarakat yang selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

AKBP (Purn) Umar Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan para anggotanya atas sarana dan prasananya yang telah diberikan pada acara ini. Beliau juga mengatakan bahwa anggota PP Polri Kabupaten Pekalongan saat ini berjumlah sekitar 70 orang dan setiap tanggal 5 selalu diadakan pertemuan guna terjalinnya silaturahmi.

“Semoga pertemuan ini akan menambah ibadah dan manfaat serta silaturahmi dapat terus terjalin” terang AKBP (Purn) Umar Sanusi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT bahwa kita semua dapat bersilaturahmi.

“PP Polri adalah wadah perjuangan bagi keluarga besar Purnawirawan Polri untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta sebagai inisator berbagai kegiatan, program dan tindakan dalam Harkamtibmas di masyarakat,” ucapnya.

“Saya sebagai generasi penerus sangat berterima kasih, karena keluarga besar Polres Pekalongan masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi,” lanjut AKBP Wawan.

“Para Purnawirawan Polri juga kami hargai sumbangsih kritik dan saran untuk  membangun Polri supaya lebih baik. Mari kita jaga hubungan silaturahmi ini dan semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT,” tutur Kapolres mengakhiri sambutannya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed