oleh

Pertemuan Rutin Kepala Desa se Kecamatan Sragi Dihadiri Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso

Polres Pekalongan – Guna menjalin kemitraan dengan paguyubaban Kepala Desa se Kecamatan Sragi, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H menghadiri pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan bertempat di kediaman Kepala Desa Bulakpelem. Kegiatan tersebut tersebut rutin dilaksanakan sebulan sekali, juga dihadiri Danramil dan camat Sragi, Rabu(24/02/2021).

Kepala Desa Bulaksari Gunawan selalu ketua paguyuban selaku ketua Paguyuban mengatakan kegiatan ini selain sebagai form silaturahmi juga dapat digunakan untuk menyampaikan permasalahan atau informasi di wilayah Kecamatan Sragi.

Sementara itu, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santos dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi seperti ini merupakan salah satu bentuk koordinasi untuk saling memberikan informasi dan masukan tentang masalah kamtibmas.

“Kami akan menindaklanjuti masukan dan saran dari Kepala Desa se Kecamatan Sragi berkaitan dengan Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek mengharapkan para kepala desa memperdayakan Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja ditingkat desa dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif. (hms SRAGI)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed