oleh

Pertamax Tumpah, Rumah Warga Pangkah Terbakar

-Giat Ops-120 views

Polres Pekalongan – Dini hari tadi, telah terjadi kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga Desa Pangkah Kecamatan Karangdadap, Minggu (31/05/2020) sekitar pukul 00.30 wib.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menuturkan kejadian bermula ketika S (60) warga Dukuh Sliban desa Pangkah kedatangan orang untuk membeli BBM (jenis pertamax). Kemudian korban masuk ke dalam kamar belakang untuk mengambil botol berisi Pertamax.

“Korban mengambil botol berisi pertamax dimana kondisi saat listrik padam. Saat mengambil, tanpa sengaja korban menyenggol botol lain yang juga berisi pertamax hingga terjatuh dan tumpah,” tuturnya.

Akrom menambahkan, tumpahan pertamax mengenai lilin yang menyala sehingga muncul percikan api dan menyebabkan kebakaran di kamar belakang tersebut.

Korban yang mengetahui langsung berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga yang sedang ronda malam. Selain itu warga juga menghubungi Kepolisian terdekat yakni Polsek Karangdadap.

Bersama warga dan aparat Polsek, akhirnya berhasil memadamkan api sekira pukul 01.15 wib.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun kerugian ditaksir sekitar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah),” tegas Akrom. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed