oleh

Pertahanan Dan Keamanan

-Sat Binmas-45 views

Polres Pekalongan- Kepolisian Resor Pekalongan menggelar apel poskamling (pos keamanan lingkungan) bersama seluruh elemen masyarakat dan membangun poskamling se-Kabupaten Pekalongan, di halaman Mapolres Pekalongan, Kamis(10/10/2019).

Kapolres Pekalongan Akbp Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, mengatakan,   tujuan diadakan apel Pos Kamling untuk membangun kerja sama antara polri dan masyarakat dalam penyusunan menciptakan keselamatan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Menurut Kapolres, saat ini masyarakat sudah sadar akan memerlukan keamanan. Untuk itu peran masyarakat dalam mengaktifkan poskamling sangat diharapkan dalam ketertiban lingkungan, sehingga tercipta rasa kebersamaan yang hakiki.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung kamtibmas Lingkungannya semakin baik,” harap Kapolres.

Di sisi lain, Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana menjelaskan bahwa tugas keamanan tidak hanya diemban oleh kepolisian saja tetapi juga bertanggung jawab atas semua lapisan masyarakat. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed