oleh

Personil Yang Terlibat Pam Pilkades Cek Kesiapan Di Desa Yang Jadi Tanggung Jawabnya

Polres Pekalongan – Seluruh personil Kepolisian yang terlibat Pam Pilkades serentak  di wilayah hukum Polsek Lebakbarang yang akan di selenggarakan pada hari Rabu, 13 Nopember 2019 sejak hari ini diwajibkan untuk turun ke desa – desa yang menjadi tanggung jawabnya dan melakukan pengecekan secara langsung kesiapan P2KD atau pihak penyelenggara.

Salah seorang personil Aiptu Moch Umar sekitar pukul 08.30 wib sudah berada di  desa Bantarkulon dan bertemu dengan ketua P2KD dan beberapa anggotanya yang sedang sibuk melipat surat suara dan mengatur tata letak kotak Tps dan bilik suara,untuk eilayahbdeda Bantarkulon hanya terdapat 1 TPS saja yang bertempat di balai desa setempat, sedangkan persiapanya sudah mencapai  99% lebih.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Moch Umar selaku petugas Pam memberikan himbauan dan saran kepada P2KD dan anggotanya agar mulai hari ini di TPS agar dilakukan penjagaan yang melibatkan anggota Linmas dan sesegera mungkin menghubungi Polsek apabila ada kejadian yang berhubungan dengan gangguan  situasi kamtibmas, Senin (11/11/19).

Selain Aiptu Moch Umar personil lain yang terlibat Pam Pilkades juga menuju desa yang menjadi tanggung jawabnya untuk melakukan cek dan koordinasi dan di 7 desa yang ikut Pilkades Persiapanya sudah 90 % lebih dan situasinya masih dalam dalam keadaan baik, aman, tertib dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed