Beranda Giat Ops Personil Sub Satgas Dokkes Keliling Pos Pam Cek Kesehatan Anggota

Personil Sub Satgas Dokkes Keliling Pos Pam Cek Kesehatan Anggota

40
BERBAGI

Polres Pekalongan – Personil yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi Sub Satgas Dokkes siang tadi Minggu (24/12/2017) melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada petugas Pos Pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Candi 2017 yang berada di sepanjang jalur Pantura

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di seluruh pos baik pos pengamanan maupun di pos pelayanan (pengamanan gereja). Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI maupun Linmas Kabupaten Pekalongan.

“Pengecekan kesehatan anggota Pospam ini dilakukan secara rutin selama Operasi Lilin Candi 2017 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan,” ungkapnya.

Menurut Bripka Andi yang merupakan salah satu personil Sub Satgas Dokkes yang ikut dalam giat tersebut mengatakan bahwa sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di pos. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

“Petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2017 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkas Bripka Andi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI