oleh

Personil Sektor Karangdadap Memberhentikan Pengendara yang Tidak Memakai Masker

Polres Pekalongan – Tindakan yang terpuji di lakukan oleh personil Polsek Karangdadap dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayahnya, dengan memberhentikan para pengendara sepeda montor yang tidak memakai masker, Selasa (26/05/2020).

Tidak hanya diberhentikan, pengendara yang tidak memakai masker di berikan teguran tentang bahaya COVID-19 belum mereda.

Selain itu, personil Polsek Karangdadap juga membagikan masker kepada pengendara yang belum memakai masker saat keluar rumah.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang sutrisno, S.H membenarkan adanya kegiatan tersebut, Iptu Bambang menambahkan bahwa kegiatan menegur para pengendara yang belum memakai masker dan membagi-bagikan masker adalah wujud dukungan kepada pemerintah dalam menekan angka penyebaran COVID-19.

“Kami berhentikan para pengendara yang belum menggunakan masker, kami beri himbauan dan juga kami berikan masker,” tegas Iptu Bambang.

“Masker ini mampu mencegah droplet penularan virus yang akan masuk melalui mulut dan hidung, sehingga dengan memakai masker berarti mencegah masuknya penyakit lewat hidung dan mulut,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed