oleh

Personil Satbinmas Dampingi Wakapolres Pekalongan Silaturahmi Tokoh Agama

-Sat Binmas-25 views

Polres Pekalongan  – Guna menjaga stabilitas  kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan, Polres Pekalongan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama di Kecamatan Kajen, Kamis (22/02/2018).

Wakapolres Pekalongan Kompol  Drs. Joko Watoro dengan didampingi Kasat Intelkam AKP I Gede Ngurah Simatupang, Kapolsek Kajen AKP Legito, S.H., Kasubbag Dalops AKP Agus sulis T, S.H., personil Sat Binmas, personil Sat Intelkam, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Babinsa koramil Kajen bersilaturahmi di kediaman pengasuh pondok pesantren Fathul Huda Darussa’dah K.H. Minanul Aziz  yang bertempat di desa Sinangohprendeng Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan ini Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengasuh pondok yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan dari Polres Pekalongan. Beliau juga memberikan pesan kepada pengasuh ponpes agar  dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan dan bimbingan kepada para santrinya diberikan tentang bahaya paham radikal guna mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan, terangnya.

“Kami juga berharap kepada pengasuh ponpes dengan banyaknya kejadian penyerangan terhadap ulama dan pemuka agama, agar dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan di wilayahnya, terlebih menjelang pemilu gubernur Jateng Tahun 2018,” tutur Wakapolres.

K.H. Minanul Aziz mengucapkan terima kasih kepada Polres Pekalongan yang telah bersedia berkunjung di kediamannya, serta mendukung Polri khususnya Polres Pekalongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini diharapkan jalinan  silaturahmi antara Polri dengan ulama dapat terjaga dengan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ucap Kompol  Drs. Joko Watoro. (devi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed