oleh

Personil Sat Sabhara Polres Pekalongan Laksanakan Operasi Yustisi

Polres Pekalongan – Semakin merambahnya COVID-19 di Jawa Tengah, Polres Pekalongan melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bersama TNI, Satpol PP dan Badan Pemerintahan Kab.Pekalongan lainnya yang bertujuan untuk mengurangi jumlah masyarakat yang terpapar COVID-19, Selasa (22/09/2020).

Adapun sasaran dari giat operasi yustisi diantaranya adalah masyarakat yang menggunakan Kbm maupun Spm yang tidak memakai masker saat berpergian.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan pada pagi hari ini yaitu telah memberikan teguran dan sanksi kepada pelanggar berupa tindakan fisik push up, sanksi sosial (menyapu) dan menyanyikan lagu Kebangsaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Ki Ageng Cempaluk Kec.Kesesi berlangsung aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengedukasi serta mendisiplinkan masyarakat secara luas untuk lebih mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M (Mencuci tangan , Memakai masker dan Menjaga jarak) mengingat akhir-akhir ini penularan COVID-19 mengalami peningkatan,” ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H. (kadex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed