oleh

Personil Polsek Wonopringgo Rutin Laksanakan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Polres Pekalongan – Polsek wonopringgo laksanakan pengaturan lalulintas Pagi merupakan kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu turun ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi pada saat jam jam rawan ditempat yang ramai kegiatan, yang melibatkan masyarakat banyak mulai beraktifitas.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat fauzi bersama anggota melaksanakan pengaturan lalulintas pagi di Pasar tradisional wonopringgo Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut personil melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas serta menyeberangkan warga masyarakat supaya aktifitas mereka menjadi aman dan nyaman, Selasa (18/08/2020).

Kapolsek menjelaskan bahea kami hadir di tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mulai beraktifitas di pagi hari. dengan kehadiran kami semoga masyarakat bisa terbantu dan lancar dalam perjalanan menuju tempat kerja.

Kapolsek bersama anggota juga melakukan himbauan himbauan kepada warga masyarakat setelah melaksanakan PH Pagi. Dengan sasaran para pedagang dan pembeli di pasar tradisional wonopringgo, agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan tetap pakaai masker dan jaga jarak guna memutus rantai penyebaran COVID-19. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed