oleh

Personil Polsek Petungkriyono Patroli Pantau Posko Tanggap Darurat COVID-19 Di Wilayahnya

Polres Pekalongan – Bripka Tarmanto Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono patroli dialogis dengan pantau posko pembatas virus sosial COVID-19 di Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan rutin patroli pantau wilayah Petungkriyono yang saat ini melaksanakan siaga di masing-masing Desa dengan mendirikan posko siaga pembatas sosial guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19. Bripka Tarmanto juga mengontrol keadaan posko dan para relawan dalam rangka mencegahan penyebaran Virus COVID-19.

“Kami juga memberikan edukasi kepada relawan yang berjaga di posko Tanggap Darurat COVID-19 selain itu marilah kita senantiasa sadar diri pentingnya menjaga kebersihan dan bagaimana memutus mata rantai wabah Virus COVID-19 agar kita semua di Kecamatan Petungkriyono tidak ada yang terjangkit penyakit ini. Tak lupa senantiasa kita memohon doa kepada Allah SWT agar Virus COVID-19 ini tidak mewabah lagi sehingga aktifitas sehari hari bisa kembali normal,” Pungkas Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono.

Bersama dengan tim satgas Kecamatan secara bergantian dan masing masing masing desa memiliki perwakilan petugas jaga yang stanby di masing masing masing posko untuk memantau keberadaan warganya karena saat ini gelah di terapkan Physical Distancing pembatas sosial guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed