oleh

Personil Polsek Menghadiri Peresmian Gedung Baru Sekretariat MWC NU Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Camat Karanganyar Bpk Drs. Elyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar Diwakili Aiptu Kiswanto, S.H, Danramil Karanganyar Kapten Arif Munajat, ketua MWC NU Kec. Karanganyar H.Sofyan Waluyo, ketua MWC NU Kab. Pekalongan K.H. Muslih Khudori, anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil X H. Bisri Romli, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi PKB bapak Sabdo Sugeng, menghadiri undangan peresmian gedung baru sekretariat MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nadhatul Ulama) Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Minggu (15/02/2020).

Camat Karanganyar dalam sambutannya menyamp[aikan dengan diresmikannya kantor sekretariat MWC NU Kec. Karanganyar untuk meningkatkan pelayanan dibidang pendidikan dan proses belajar mengajar sehingga anak-anak lebih meningkatkan pendidikan dibidang agama dan menguasai tentang syariat hukum Islam.

Sementara itu, ketua MWC NU Kec. Karanganyar mengatakan dengan adanya peresmian gedung sekretariat MWC NU Kec. Karanganyar untuk meningkatkan taraf hidup dibidang keagamaan dan sesuai dengan dengan tekhnologi dan kemajuan jaman.

Anggota DPR RI fraksi PKB dalam sambutanya mengatakan dengan diresmikannya gedung sekretariat Kec. Karanganyar untuk menggiatkan para santri, ustad dan ustadzahnya ditingkat pedesaan sesuai dengan perkembangan jaman saat ini.

Ketua MWC NU Kab. Pekalongan merasa bersyukur dengan diresmikannya gedung MWC NU Kec. Karanganyar sehingga bisa bersaing dengan Kecamatan yang lain khususnya dibidang agama. Adapun gedung baru MWC NU Kecamatan Karanganyar berada di Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed