oleh

Personil Polsek Kajen sambang ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu

Polres Pekalongan – Untuk memastikan keamanan di kantor KPU dan kantor Bawaslu Kab. Pekalongan, Personil Polsek Kajen, yaitu Kanit Intel Aiptu Sriyatno, Kanit Sabhara Aipda Wahyunudin, Kanit Reskrim Aipda Pipin Setyo Utomo SH dan Kasium Bripka Ifan Mundirin SH, melaksanakan sambangnya ke kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kab. Pekalongan, karena kedua kantor tersebut yang mengurusi kegiatan Pemilu tahun 2019 yang telah berlalu sehingga perlu dipatroli dan disambangi. Rabu, (8/5/19)

selain melakukan sambang personil Polsek Kajen juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para petugas yang berada di kantor KPU dan Kantor Bawaslu, agar selalu waspada dan hati-hati, dan apabila ada kejadian segera laporkan kepada polisi atau langsung ke Polsek Kajen, semoga dengan kita sering menyambangi kantor KPU dan Bawaslu, tidak akan terjadi hal hal yang tidak kita harapkan.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, memerintahkan kepada rekan rekan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu, karena kedua kantor tersebut berada di wilayah hukum Polsek Kajen, sehingga kita perlu melakukan patroli ke kedua kantor tersebut supaya aman dan kondusif. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed