oleh

Personil Polsek Doro Laksanakan Giat Kerja Bakti Di Lingkungan Mako Doro Guna Antisipasi Penyebaran Virus Corona

 Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk menjaga dan mengantisipasi serta mencegah timbulnya pandemi  virus corona serta penyakit lainnya, anggota Polsek Doro dipimpin langsung oleh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di area lingkungan kantor, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan dilaksanakan di ruangan maupun halaman sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga kebersihan dan kesehatan personil. Kapolsek menyampaikan kepada para personil untuk selalu menjaga kebersihan baik di kantor (Polsek Doro) maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Hal ini membutuhkan kesadaran dari masing-masing individu untuk mengantisipasi merebaknya  penyakit seperti yang sekarang ini virus corona.

Disamping untuk mencegah timbulnya wabah penyakit lainnya, kerja bakti dimaksud agar lingkungan tetap bersih dapat menjadikan keindahan dan kenyamanan sehingga suasana lingkungan kerja menjadi sejuk dan asri serta menambah semangat kerja dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini sesuai dengan slogan yaitu kebersihan adalah sebagian dari iman. Maka dari itu,  sebagai seorang yang beragama Islam harus bisa menerapkan kebiasaan dan pola hidup yang sehat dengan menggalakkan giat kebersihan. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed