oleh

Personil Polsek Bojong Tidak Lupa Sholat Jumat Berjamaah Di Tengah Padatnya Tugas Negara

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Akp Suhadi, S.H beserta anggota melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Naim desa Bojonglor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jumat (12/4/19).

Tugas personil Kepolisian saat ini sangat berat, disamping melaksanakan tugas rutin melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum saat ini juga dituntut untuk melaksanakan pengamanan Kampanye Pemilu 2019 dimana saat ini memasuki tahapan akhir Kampanye terbuka.

Hari ini merupakan kampanye terbuka untuk Paslon 01 di wilayah Kab. Pekalongan setelah kamis kemarin kampanye terbuka Paslon 02.

Dengan padatnya kegiatan dan tugas negara Kapolsek dan anggota Polsek Bojong tetap tidak lupa melaksanakan kegiatan rohani dengan sholat jumat berjamaah di masjid bersama masyarakat.

Selain untuk kebutuhan spiritual anggota juga sebagai wujud dan kedekatan anggota Polri sama Tuhannya sebagai Hablumunaallah dan kedekatan dengan manusia yaitu habluminannas.

Keseimbangan antara tugas dan rohani akan bisa mewujudkan anggota yang siap ikhlas bekerja demi nusa dan bangsa dan juga sebagai ladang pahala untuk bekal di akhirat kelak. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed