oleh

Personil Polres Pekalongan Rayakan Ulang Tahun Wakapolres Pekalongan Ke-50

Polres Pekalongan – Hari ini, Kamis (14-12-2017), merupakan hari yang istimewa bagi Wakil Kepolisian Resor Pekalongan, Komisaris Polisi Drs. Joko Watoro. Kini, orang nomor dua di jajaran Polres Pekalongan itu genap berusia 50 tahun. Tak pelak, ucapan selamat silih berganti mengalir dari personel sesaat setelah melaksanakan Apel pagi.

Acara syukuran yang diadakan secara sederhana ini digelar di lapangan apel Polres Pekalongan, dengan diikuti oleh seluruh personil Polres Pekalongan.

“Ini merupakan suatu bentuk perhatian kita kepada Wakapolres Pekalongan, karena selama ini beliau seringkali memperhatikan kita dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing masing anggota,” Ujar salah seorang personil yang ikut menyaksikan acara syukuran tersebut.

Pada hari jadinya ini, Wakapolres Pekalongan tidak menyangka akan ada kejutan yang sudah disiapkan oleh para pejabat utama Polres Pekalongan, Personil Polres Pekalongan, serta para Kapolsek jajaran.

“Kami berharap agar bapak Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro selalu sukses dalam berkarir sehingga bisa menjalankan amanah yang diembannya dengan baik dan nantinya bisa menjadi pimpinan yang baik bagi anggotanya,” ujar Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H

Sementara itu, Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro menyampaikan terimakasih atas ucapan selamat dan gelaran syukuran di hari ulang tahunnya. Bukan mengharap kado ataupun hadiah, namun yang terpenting adalah doa dan dukungan dari semua anggota Polres Pekalongan dan juga dari keluarga.

“Kita harus pandai bersyukur serta menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan peran masing-masing,” tutur Wakapolres.

Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres yang kemudian diberikan ke anggota Polres Pekalongan yang tertua yakni AKP M. Dahyar dan diberikan juga kepada Personil Polres Pekalongan termuda yakni Bripda Friska. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed