oleh

Personil Polres Pekalongan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Paslon Gubenur Nomor Urut 1 dalam Pilkada Jateng

Polres Pekalongan – Hari ini Beberapa tempat di wilayah hukum Polres Pekalongan menjadi tempat berlangsungnya kegiatan paslon Gubenur nomor urut 1 Pilkada Jateng. Jum’at(25/5/18)

Berhubungan dengan hal tersebut diatas Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si selaku Kaops Res melalui Kompol M. Ujdir selaku Karendal Ops Res telah memploting personil guna melaksanakan pengamanan.

“Kami selaku penanggung jawab kamtibmas diwilayah hukum Polres Pekalongan telah menempatkan personil di beberapa lokasi yang rencananya akan di datangi paslon gubenur nomor urut 1” jelas Kabagops

“Beberapa tempat tersebut yang kemungkinan akan didatangi adalah Lapangan Bebekan, Tokoh masyarakat desa Babalankulon Kecamatan Bojong dan Kecamatan Wonopringgo, dalam kunjungan seperti ini sifatnya dinamis ya, jadi sewaktu-waktu dapat berubah, maka kami memperbanyak personil pengamanan termasuk dari Polsek kami ikutsertakan dalam pengamanan” tambah Kompol M.Udjir

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S.T, S. Kom selaku Kasatgas Preventif dalam operasi Mantap Praja Candi 2018 menambahkan Inti dari pengamanan adalah dimanapun, kapanpun paslon melaksanakan kegiatan yang berada di wilayah hukum Polres Pekalongan kami wajib memastikan selalu dalam keadaan aman tanpa gangguan selama kegiatan berlangsung.

“Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dan alhamdulillah kegiatan paslon Gubenur Jateng nomor urut 1 tadi sore melaksanakan kegiatan di dua tempat berbeda yaitu di desa Babalan Kecamatan Bojong dan kecamatan Wonopringgo berjalan aman dan lancar” pungkasnya.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed