oleh

Personil Bersenjata Lengkap Kawal Pendistribusian Logistik Pilgub Jateng 2018 ke PPK se Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Pagi ini dan besok (23-24 Juni 2018) logistik Pilgub Jateng 2018 mulai di distribusikan. Pendistribusian ini sendiri dari kantor KPU Kabupaten Pekalongan dan gudang penyimpanan logistik yang berada di desa Kebunagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.Sabtu(23/6/18)

Apel Pengawalan pendistribusian logistik Pilgub Jateng 2018 diambil langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si bertempat di halaman Kantor KPU kabupaten Pekalongan.

Saat memberikan pengarahan apel Kapolres menekanan kepada personil yang akan melakukan pengawalan agar selalu waspada dalam pengawalan meskipun wilayah kabupaten Pekalongan relatif aman dan Kondusif.

“Pengawalan ini sesuai SOP, jangan lengah, selalu waspada, ingatkan sopir jangan membuat rute sendiri, rute pengdistribusian sesuai dengan yang telah ditetapkan KPU,jangan segan-segan bertindak tegas dan terukur apabila terjadi hal yang mengancam diri dan logistik Pilgub” pesan Kapolres kepada personil pengawalan.

“protapnya jelas dalam pengawalan setiap truk pengangkut logistik Pilgub Jateng 2018 didalamnya terdapat 1 personil bersenjata lengkap kemudian didepan dikawal Mobil Patroli Backbone dan dalam perjalanan personil yang didalam mobil patroli Backbone melaporkan kepada Polsek yang dilalui selain itu juga harus melaporkan kepada petugas jaga yang berada di kantor KPU agar semua termonitor” tambah AKBP Wawan.

Dalam pengawalan ini Polri Khususnya Polres Pekalongan tidak mau kecolongan akan kejadian yang dapat menghambat pelaksanaan Pilgub Jateng pada hari Rabu 27 Juni 2018.

“Kita semua all out dalam pengamanan Pilgub Jateng 2018 ini, saya harapkan dengan kerja maksimal personil didukung kontrol dan motivasi dari pimpinan semoga tugas yang kita emban sebagai salah satu poin menyukseskan Pilgub Jateng 2018 agar berjalan aman lancar dan ingat Polri Netral” harapan dan pesan Kapolres di akhir arahannya.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed