oleh

Personel Pos OKC Pasar Kajen Laksanakan BLP

Polres Pekalongan – Demi menjaga kenyamanan dan keamanan di wilayah Kajen, dan untuk meningkatkan keamanan, personel Pos Pam OKC Pasar Kajen, Aiptu R Untung BS dan Bripka Alvianto SH, melaksanakan patroli di wilayah Kajen dan sekitarnya, dengan sasaran Objek Vital dan gereja gereja yang ada di bawah pengamanan Pos Pam OKC Pasar Kajen. Jum’at, (31/5/19).

Dengan harapan, kalau rutin melaksanakan patroli di jam jam rawan kejahatan ke pertokoan/swalayan yang buka 24 jam, perbankan, perkantoran, gereja dan permukiman penduduk, akan menjamin keamanan di wilayah Kajen, dan berhenti sejenak apabila berada di objek vital perbankan, swalayan dan pom bensin, yang rawan akan kejahatan, ketika berhenti sambil memberikan himbauan kepada penjual di swalayan dan pom bensin, untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing, dan menjaga serta menyimpan uangnya dengan sebaik-baiknya, karena angka kriminal terutama pencurian menjelang Idhul Fitri meningkat, sehingga diminta untuk meningkatkan keamanan, harap Aiptu Untung.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, memerintahkan kepada anggota yang piket malam di Pos Pam OKC Pasar Kajen, untuk melaksanakan patroli di wilayah Kajen, agar wilayah Kajen tetap kondusif. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed