oleh

Personel Polsek Wonopringgo Ciptakan Keamanan Melalui Patroli

Polres Pekalongan – Guna menjaga agar wilayahnya tetap aman dan kondusif paska pengumuman hasil Pemilu 2019 serta khusyunya Bulan Suci Romadhon 1440 H, personil Polsek Wonopringgo giatkan patroli rutin guna Ciptakan keamanan dan ketertiban diwilayahnya, Rabu (22/05/2019).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPK III Polsek Wonopringgo bersama Bhabinsa tersebut dalam pelaksananaya dengan melakukan pemantauan serta menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga yang ditemuinya guna mengajak untuk bersama – sama menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayahnya untuk tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli adalah obyek vital, perbankan, perkantoran, pemukiman penduduk serta tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas  serta tempat – tempat anak muda yang biasanya digunakan untuk nongkrong atau berkumpul. Seperti halnya pada saat menemui warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Fauzi menjelaskan kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna menjaga agar wilayahnya tetap aman dan kondusip, ia juga mengajak kepada warganya untuk tetap jaga kerukunan dan jalin komunikasi antar warga guna tercipta kamtibmas diwilayahnya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed