oleh

Personel Polsek Kedungwuni Bersama Koramil Kedungwuni Amankan Tradisi Grebeg Syawalan Gethuk Lindri

Polres Pekalongan  – Personel Polsek Kedungwuni melaksanakan pengamanan tradisi Syawalan (Grebeg Syawalan) di Ambokembang Gang 09 Kedungwuni, Jum’at (22/06/2019).

Tradisi Syawalan ini dirayakan oleh masyarakat baik warga Desa Ambokembang maupun luar Ambokembang yang dimungkinkan akan mengundang banyak masyarakat dilokasi kegiatan.

Polsek Kedungwuni menerjunkan personel Pengamanan bersama dengan Koramil Kedungwuni serta dibantu oleh instansi terkait melaksanakan pengamanan di lokasi Kegiatan Grebeg Syawalan Gethuk Lindri sepanjang 325 meter dengan bahan singkong 2 ton, kelapa 300 butir dan gula.

Dengan adanya pengamanan ini, Polsek Kedungwuni telah memberikan pelayanan keamanan kepada pengunjung.  Kapolsek Kedungwuni menegaskan kepada seluruh anggota agar melaksanakan pengamanan secara maksimal dengan memberikan informasi, imbauan, petunjuk yang diperlukan oleh pengunjung juga memberikan pertolongan bagi pengunjung yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, pada saat masyarakat marayakan tradisi Syawalan ini memiliki rasa aman, nyaman tanpa khawatir dengan adanya tindakan kriminal yang akan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed