oleh

Personel Polsek Kajen Tingkatkan PH Pagi

Polres Pekalongan –  Jajaran personel Polsek Kajen diharapkan setiap pagi meningkatkan kegiatan PH Pagi dijalan yang telah terploting.

Mengingat setiap pagi  hari jalan semakin ramai seiring bertambahnya jumlah kendaraan yang melintas dijalan raya Kajen pada setiap pagi, sehingga kita harus meningkatan keamanan pemakai jalan semaksimal mungkin untuk mengantisipasi terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas dijalan seperti penjambretan, ungkap Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, ketika memimpin apel PH Pagi.

Selanjutnya Akp. Agus Sulis juga menekankan kepala personel yang melaksanakan PH Pagi untuk menegur pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan perlengkapan kendaraan  yang lainnya, agar pemakai jalan benar benar tertib dijalan, kalau pengendara sudah tertib dan mematuhi aturan lalu lintas, Insya Allah jalan akan lancar tidak ada kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Setiap melaksanakan PH Pagi, Akp. Agus Sulis selalu memberikan himbauan dan teguran kepada pengendara kendaraan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas, seperti tidak menggunakan helm, kendaraan tanpa sepion, tidak menyalakan lampu dan pelanggaran yang lainnya, hal tersebut dilakukan agar para pengendara tertib dijalan dan mematuhi aturan lalu lintas, pungkas Akp. Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed