oleh

Personel Polsek Kajen Tingkatkan Pengamanan Perbankan

Polres Pekalongan – Jajaran Polsek Kajen meningkatkan pengamanan di Objek Vital khususnya perbankan yang ada di wilayah Kajen.
Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya perampokan di perbankan yang ada diwilayah Kajen, sehingga pengamannya untuk lebih ditingkatkan dan diperketat penjagaannya. Kajen, (17/5/19).

Tujuannya agar selama melaksanakan tugas pengamanan perbankan akan selalu aman, jadi kita harus selalu waspada dan siapsiaga, dengan mengecek barang barang atau tas yang dibawa para nasabah untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan dan selalu mengontrol disekitar kantor untuk memastikan kondisi aman, tegas Aiptu Wahjoe Dewanto.

Hal senada disampaikan oleh Bripka Yuli Setyawan dan Brigadir Hendra Kurniawan, nasabah yang membawa tas dicek isinya apakah membawa sajam atau senjata apa tidak, semua demi keamanan untuk mengantisipasi terjadinya perampokan, dan tentunya sebelum memeriksa tas, memohon ijin dahulu kepada pemiliknya biar tidak terjadi permasalahan dan menyampaikan dengan tutur kata yang sopan.

Karena biasanya dibulan puasa menjelang lebaran tuntutan kebutuhan untuk keperluan keluarga meningkat sehingga banyak orang yang melakukan kejahatan, tutur Bripka Yuli, dan semoga diwilayah Kajen tetap aman aman saja, namun tetap waspada jangan sampai kita lengah.hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed