oleh

Personel Polsek Kajen Tingkatkan Patroli Jelang Idhul Fitri

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen, dua personel Polsek Kajen Aipda Wahyunudin dan Brigadir Hendra Kurniawan berangkat melaksanakan kegiatan patroli menggunakan KBM Dinas Sedan Lancer, Selasa (28/05/2019) pukul 01.00 Wib.

Patroli kali ini dengan sasaran tempat tempat yang rawan terjadinya pencurian seperti di swalayan yang tidak buka 24 jam di perkantoran yang tidak dijaga satpam dan di perbankan, namun tetap menyambangi perkampungan penduduk.

Dengan menggiatkan dan meningkatkan patroli tentu saja akan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen, dan menjaga keamanan di wilayah Kajen, Aipda Wahyunudin mengharapkan kepada rekan-rekan untuk meningkatkan patroli di jam-jam rawan kejahatan.

“Menjelang lebaran diharapkan semua objek vital untuk dipatroli biar aman tidak ada kejadian, kalau kita giat melaksanakan patroli insyaallah wilayahnya akan aman,” ucap Aipda Wahyunudin.

Sedangkan Brigadir Hendra ketika sedang patroli dan berhenti di swalayan yang buka 24 jam serta berhenti di SPBU, memberikan himbauan kepada pelayan, untuk meningkatkan keamanan dilingkungannya dan untuk lebih hati hati dalam menyimpan uangnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed