oleh

Personel Polsek Kajen Sidak ke Toko

Polres Pekalongan – Personel Polsek Kajen, Kanit Intel Aiptu Sriyanto, Kanit Reskrim Aipda Pipin Setyo Utomo, S.H dan Kasium Polsek Kajen Bripka Ifan Mundirin, S.H melakukan sidak ke toko-toko makan dan minuman, Selasa (21/05/2019).

Dalam sidaknya personel Polsek Kajen mengecek makanan dan minuman, apakah ada makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa  apa tidak, namun setelah sidak ke beberapa toko belum menemukan makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Kajen juga menghimbau kepada pemilik toko untuk tidak menjual makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa, karena sangat membahayakan bagi kesehatan, dan personel Polsek Kajen menghimbau kepada pemilik toko untuk tidak menjual belikan miras.

Dalam sidaknya, Aipda Pipin juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko dan karyawannya, untuk lebih meningkatkan keamanan di lingkungan toko, karena biasanya di bulan puasa banyak terjadi pencurian dan perampokan, sehingga harus meningkatkan keamanan, biar tokonya aman dari pencurian dan perampokan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed