oleh

Personel Polsek Kajen Selalu Siap Lindungi Perbankan

Polres Pekalongan – Kesiapan personel Polsek Kajen terlihat ketika melaksanakan pengamanan di perbankan dan hasil yang dicapai dalam melaksanakan tugas pengamanan selama ini yang selalu aman dan kondusif, seperti yang selalu diharapkan oleh pimpinan polri dan khususnya masyarakat yang datang ke perbankan, personel Polsek akan selalu maksimal dalam melaksanakan pengamanan.

Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H., Aipda Wahyunudin dan Bripka Mukti Utama, S.H yang sedang melaksanakan tugas pengamanan bersemboyan akan selalu menciptakan suasana yang nyaman dan tentram terhadap nasabah yang datang.

“Selain itu juga membuat nasabah merasa kerasan apabila berada di perbankan,” ungkap Aiptu Wahjoe, yang selalu melindungi dan mengayomi nasabah yang berada di bank yang dijaganya.

Dengan mengedepankan senyum, salam dan sapa, ketiga anggota Polsek Kajen selalu memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu menjaga keamanan diri sendiri para nasabah ketika sedang membawa uang diperjalanan.

“Simpan uang yang rapi dan tertib untuk menyulitkan apabila diperjalanan terjadi gangguan yang tidak kita harapkan bersama,” ungkap Aipda Wahyunudin yang tak hentinya memberikan himbauan kepada para nasabah.

Ketiga anggota pun selalu berdoa, semoga dalam melaksanakan pengamanan di perbankan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed