oleh

Personel Polsek Kajen Rutin Melaksanakan PH di Perbankan

Polres Pekalongan – PH atau Police Hazard tidak hanya dilakukan di jalan raya saja, namun PH juga dilakukan dimana tempat-tempat tersebut sangat membutuhkan kehadiran polisi untuk menjaga keamanan, karena ditempat tempat tersebut dianggap rawan terhadap gangguan kamtibmas. “Seperti di perbankan, perkantoran, terminal bus, pelabuhan dan tempat tempat yang rawan terhadap tindakan kriminalitas, dengan kehadiran ditempat tersebut tentunya untuk mencegah dan menjaga keamanan,” ungkap Bripka Lilik Kristiyanto, S.H.

Pada hari Senin ini, tiga Personel Polsek Kajen diberangkatkan untuk melaksanakan tugas pengamanan di Bank Surya Yudha KCP Kajen, BRI KCP Kajen dan Kospin Jasa Kajen, adapun ke-tiga personel yang melaksanakan pengamanan yaitu Bripka Alvianto, S.H, Bripka Mukti Utama, S.H dan Bripka Lilik Kristiyanto, S.H. Ketiga personel melakukan pengamanan dari jam 08.00 sampai jam 15.00 wib.

Ketiga Personel ketika sedang bertugas di perbankan, selalu siap siaga dan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah dan karyawan bank yang berada di perbankan tersebut.

Kemudian bekerjasama dengan satpam mengontrol lingkungan perbankan, mengawasi kendaraan yang parkir, sampai benar-benar di lingkungan perbankan yang dijaganya aman dan terkendali.

“Kita juga selalu berdoa dan berharap semoga selama melaksanakan tugas pengamanan selalu diberikan keselamatan dan keamanan,” ujar Bripka Alvianto. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed