oleh

Personel Polsek Kajen PH Pagi di Beberapa Tempat Rawan Macet dan Laka Lantas

Polres Pekalongan – Sebelum melakukan aktivitas di mapolsek Kajen, personel Polsek Kajen terlebih dahulu mengawali kegiatannya di jalan raya yaitu melaksanakan kegiatan Police Hazard atau PH pada pagi hari di jalan-jalan yang sangat membutuhkan kehadiran polisi, karena jalan jalan pada pagi hari sangat ramai dilalui oleh para pengendara yang akan berangkat melakukan aktivitas diperkantoran, ke sekolahan, ke tempat pekerjaan dan lain.

Personel Polsek Kajen sudah diploting di jalan-jalan yang membutuhkan kehadiran polisi, seperti didepan sekolahan, di persimpangan jalan, di depan perkantoran dan jalan jalan yang dianggap sering terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan kehadiran polri khususnya personel Polsek Kajen di jalan-jalan yang rawan terhadap kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, tentunya akan membuat jalan menjadi lancar dan aman serta para pengguna jalan akan tepat waktu sampai di tempat aktivitas,” ungkap Bripka Alvianto, S.H.

Adapun kegiatan PH pagi setiap harinya dimulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 07.30 wib, dan setelah jalan benar-benar aman dan lancar kemudian personel Polsek Kajen kembali ke mapolsek untuk melanjutkan pengamanan karnaval di terminal bus Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed